Selasa, 25 Oktober 2011

Banyak orang email saya menanyakan cara untuk memulai beberapa program atau yang lain. Mungkin saran terbaik adalah hanya untuk mulai menuliskan sebuah layout untuk program: sekali Anda mulai menuliskan ide-ide atau kode Anda akan mulai mendapatkan merasa untuk proyek Anda. Ada dua metode standar desain program: pendekatan top-down dan pendekatan bottom-up. Top-down pemrograman melibatkan menulis kode yang memanggil fungsi Anda belum didefinisikan dan bekerja melalui algoritma umum sebelum menulis fungsi yang melakukan proses. Top-down pemrograman, untuk gelar yang baik, cara yang sangat abstrak dari menulis kode karena dimulai dengan menggunakan fungsi Anda tidak dirancang, dan bahwa Anda mungkin tidak tahu bagaimana desain. Pendekatan bottom-up untuk pemrograman adalah sebaliknya: programmer menulis fungsi dasar dia menyadari akan diperlukan di beberapa titik dalam pemrograman dan kemudian bekerja sampai ke bagian yang lebih kompleks dari program.

Sungguh menarik bahwa kedua pendekatan ini fokus pada tindakan program bukan objek program memanipulasi - variabel. Banyak kali, cara terbaik untuk menulis sebuah program adalah untuk mengetahui variabel yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan dan kemudian kemajuan dengan pendekatan top-down untuk program yang memanipulasi variabel tersebut. Dengan mendefinisikan variabel pertama dan kemudian bekerja dengan fungsi yang bekerja pada mereka, Anda akan selalu mempertahankan fondasi dasar program apa yang Anda harus lakukan. Setelah Anda memiliki gagasan tentang apa variabel yang akan Anda gunakan, maka Anda dapat menulis fungsi untuk melakukan operasi Anda perlu melakukan pada variabel tetap menjaga melihat tujuan. Akhirnya anda dapat menulis kode untuk setiap fungsi individual.


Nilai lain untuk mendefinisikan variabel sebelum menulis kode adalah bahwa banyak kali Anda dapat menyelesaikan seluruh program tanpa banyak fungsi; fakta ini benar terutama bila Anda seorang pemula yang sederhana membuat program. Variabel memberikan bahan mentah yang Anda butuhkan untuk mulai bekerja dengan alat-alat: loop, jika pernyataan fungsi, fungsi perpustakaan, dan mungkin yang ditetapkan pengguna.

Mari kita lihat sebuah contoh bagaimana untuk pergi tentang berpikir tentang program. Jika Anda adalah untuk menulis sebuah program untuk mensimulasikan sebuah toko video sistem sewa yang menghitung pendapatan bruto dari sewa, Anda mungkin akan diminta untuk menulis sebuah program yang menerima kode memberitahu Anda apakah video tertentu itu disewa pada $ 2,00 (input sebagai 2) suatu hari atau $ 3,00 (input 3) hari dan kemudian meminta untuk berapa hari itu disewakan untuk, akhirnya, jika kode untuk biaya sewa 0 program harus mengakhiri. Anda juga harus menghitung jumlah hari video tersebut disewa di $ 3,00 per hari dan $ 2,00 per hari. Cara terbaik untuk berpikir tentang desain untuk program seperti yang satu ini adalah untuk membayangkan apa informasi yang Anda butuhkan untuk menyimpan untuk menghitung pendapatan:

     Anda memerlukan variabel untuk menyimpan jumlah total dolar pada akhir program;
     Anda memerlukan variabel sementara untuk menyimpan kode untuk biaya transaksi;
     Anda memerlukan variabel sementara untuk menyimpan jumlah hari sebuah video khusus disewakan;
     Anda memerlukan variabel untuk menyimpan jumlah hari setiap video itu disewa;
     Anda memerlukan variabel untuk menghitung jumlah hari $ 3,00 video yang disewakan;
     akhirnya, Anda memerlukan variabel untuk menghitung jumlah hari $ 2,00 video yang disewa.



Setelah Anda menyadari bahwa Anda perlu variabel-variabel ini, Anda dapat dengan mudah membayangkan bagaimana menerjemahkan mereka dalam hal satu sama lain: misalnya, Anda mengetahui jumlah pendapatan adalah jumlah video hari pada $ 2,00 yang disewakan kali $ 2,00, dalam cara yang sama, Anda mengetahui hubungan untuk $ 3,00 beberapa video hari. Anda harus memahami bahwa 'kode' transaksi menentukan variabel yang dimanipulasi saat masukan pengguna jumlah hari sebuah video khusus disewakan (misalnya, apakah akan menambah hitungan hari untuk $ 2,00 $ 3,00 video atau video). Anda mungkin akan membutuhkan loop dalam program anda (meskipun Anda tidak dapat selalu menyimpulkan ini dari variabel).

Kode ini mungkin terlihat sebagai berikut:


   






Sumber : http://www.cprogramming.com/tutorial/thinking.html?utm_source=newletter&utm_medium=email&utm_campaign=second-followup 
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Followers

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!