Suatu fakta dalam penjualan melalui intenet (e-commerce) adalah
semua websites penjualan eceran menganggap “penempatan, penempatan,
penempatan” sebagai hal yang sangat penting agar sukses didalam
melakukan penjualan secara eceran.
Beberapa faktor yang mempengaruhi kesuksesan e-commerce :
1.Pemilihan dan Nilai: Produk terpilih dan menarik,harga bersaing, jaminan kepuasan dan layanan pelanggan setelah penjualan
2.Penampilan dan rasa :
Tampilan web yang menarik, website yang menampilkan area berbelanja,
adanya katalog multimedia produk, dan adanya petunjuk berbelanja
3. Iklan dan Peransang : adanya iklan dengan target tertentu dan e-mail promosi, potongan harga dan pesanan khusus, iklan pada halaman web terkait
4.Perhatian Pribadi :Halaman
website pribadi, rekomendasi tentang produk yang diselaraskan dengan
kebutuhan pribadi, iklan melalui web dan pesan melalui e-mail, dan
dukungan interaktif untuk semua pelanggan
5.Hubungan Masyarakat :
masyarakat pelanggan (maya) perusahaan, para penyalur, wakil
perusahaan, dan orang lain melalui newsgroup, ruang bercakap-cakap, dan
kaitan ke website terkait lainnya
6.Keamanan dan Keandalan
: Keamanan tentang informasi dan transaksinya melalui website, nformasi
produk yang terpecaya, dan pemenuhan pesanan dapat dipercaya
0 comments:
Posting Komentar