Senin, 04 November 2013


Semenjak gue menggunakan ubuntu, gue punya permasalah soal enggak bisa klik Allow di local cache flash player di firefox ubuntu ketika main game berbasis web based game. Alhasil, mau enggak mau gue harus bolak-balik windows kalo lagi pengen main game berbasis web. Udah usaha searching kemana-mana, tetep enggak dapet. Akhirnya setelah sekian lama searching dan usaha yang enggak pernah dapet dapet di forum, nemu juga forum yang ngasih tau caranya(keyword gue tokcer mungkin di google). Kalau kalian mengalami masalah yang sama dengan yang gue alami, ini dia caranya gimana biar allownya bisa di klik atau enggak muncul itu peringatan.

1. Klik link ini
Tunggu aja sampe loading kotak website storage setting panel selesai.
2. Jika sudah muncul tampilannya, Masuk ke bagian global security setting. Ada 3 pilihan, always ask, always allow dan always deny. Tentunya kita akan pilih always allow. 
3. Selesai. Refresh lagi halaman websitenya, dan peringatan tersebut tidak akan muncul lagi

Sumber : askubuntu.com
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Followers

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!