Senin, 07 Mei 2012


Bagi para pengguna mobile, pasti kebanyakan dari kalian mengakses internet atau browsing internet di hp kalian menggunakan browser bawaan hp atau menggunakan aplikasi browsing mobile Opera Mini. Ini sudah pasti enggak asing lagi buat yang hobi browsing di hp. Tapi tahukah kalian kalau ada aplikasi sejenis selain opera? bisa dibilang banyak aplikasi untuk browsing secara lebih cepat lewat hp, tapi disini saya akan membahas Maxthon Browser. Kalau mendengar namanya mungkin terasa aneh, tapi aplikasi browsing ini menurut saya lumayan bagus. Tidak terlalu berat dan loading terbilang cepat. Jika sebelumnya saya menggunakan opera di android saya, sekarang saya menggunakan ini karena penggunaan memori tidak berat dan loading cepat untuk koneksi provider yang terbilang......lama -___-. Tertarik? aplikasi ini bisa diunduh lewat play store langsung secara gratis. Berikut contoh skrinsutnya




Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Followers

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!